Purple Rabbit Binder

17.57

Yuhuuu!!
Karena binder gue lumayan banyak, so, gue bakal menghias binder yang satunya.

So exited!



Awalnya gue ke toko kain dan nyari nyari kain yang pas buat dibikin binder.
Karena sebelumnya gue bikin binder dari kain flanel, sekarang gue nyoba untuk berkreasi binder dari kain katun bermotif.
Berhubung gue suka ungu (haha), gue memilih kain itu !!







Kalo dari alat sama bahan sih sebenernya sama aja ya. Cuma bedanya disini gue pake kain motif.
Yang susah sebenarnya adalah harus dihias kayak gimana biar terlihat menarik.
Sebelumnya binder itu kan polos, tapi kok keliatan garing. So, gue tambahin gambar kelinci disitu yang gue buat dari kain flanel.

Oke.
Semoga menginspirasi! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Purple Rabbit Binder

Yuhuuu!!
Karena binder gue lumayan banyak, so, gue bakal menghias binder yang satunya.

So exited!



Awalnya gue ke toko kain dan nyari nyari kain yang pas buat dibikin binder.
Karena sebelumnya gue bikin binder dari kain flanel, sekarang gue nyoba untuk berkreasi binder dari kain katun bermotif.
Berhubung gue suka ungu (haha), gue memilih kain itu !!







Kalo dari alat sama bahan sih sebenernya sama aja ya. Cuma bedanya disini gue pake kain motif.
Yang susah sebenarnya adalah harus dihias kayak gimana biar terlihat menarik.
Sebelumnya binder itu kan polos, tapi kok keliatan garing. So, gue tambahin gambar kelinci disitu yang gue buat dari kain flanel.

Oke.
Semoga menginspirasi! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

My Blog List