Purple Rabbit Binder

DIY

Flanel Binder

Purple Rabbit Binder

Yuhuuu!!
Karena binder gue lumayan banyak, so, gue bakal menghias binder yang satunya.

So exited!



Awalnya gue ke toko kain dan nyari nyari kain yang pas buat dibikin binder.
Karena sebelumnya gue bikin binder dari kain flanel, sekarang gue nyoba untuk berkreasi binder dari kain katun bermotif.
Berhubung gue suka ungu (haha), gue memilih kain itu !!







Kalo dari alat sama bahan sih sebenernya sama aja ya. Cuma bedanya disini gue pake kain motif.
Yang susah sebenarnya adalah harus dihias kayak gimana biar terlihat menarik.
Sebelumnya binder itu kan polos, tapi kok keliatan garing. So, gue tambahin gambar kelinci disitu yang gue buat dari kain flanel.

Oke.
Semoga menginspirasi! ^^

Flanel Binder

Halo, hari ini Chiki mau cerita soal binder yang gue pake buat nulis materi kuliah. Ini gue bikin sendiri lho. HaHa

Kalo kalian ada yang kepengen nyoba bikin sendiri atau kalo males bisa pesen di gue kok (promosi). Gue lagi mau mulai usaha handmade gitu. Tapi masih malu-malu bisnisnya.

Oke.
Bahan-bahan yang gue perlukan buat menyulap binder lama gue menjadi baru lagi adalah:

- Kain Flanel (warna Hijau tosca sama Coklat Tua)
- Benang
- Plastik sampul
- Lem UHU

Alatnya jangan lupa, ya. Jarum jahit.
Berhubung gue ga punya mesin jahit, jadi gue jahit pake tangan.






Itulah hasil akhir dari permak-an binder gue.
Semoga menginspirasi!! :*

My Blog List

My Blog List