DIY~ PhotoWood

04.41

Haiii,
bagi kalian yang hobi banget buat prentilan-prentilan hiasan, gue ada salah satu referensi DIY dari Design Net TV
ini adalah cara gimana kita bisa mencetak gambar di kayu
Oke langsung aja..

Bahan-bahan yang diperluin yaitu:
1. Papan Kayu
2. Kertas HVS (yang udah di print gambarnya)
3. Mod Podge
4. Kuas
5. Lap
6. Air

Soooo..
check this one out babyy ;;)

Video from: Youtube Net Tv

You Might Also Like

0 komentar

DIY~ PhotoWood

Haiii,
bagi kalian yang hobi banget buat prentilan-prentilan hiasan, gue ada salah satu referensi DIY dari Design Net TV
ini adalah cara gimana kita bisa mencetak gambar di kayu
Oke langsung aja..

Bahan-bahan yang diperluin yaitu:
1. Papan Kayu
2. Kertas HVS (yang udah di print gambarnya)
3. Mod Podge
4. Kuas
5. Lap
6. Air

Soooo..
check this one out babyy ;;)

Video from: Youtube Net Tv

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

My Blog List