Gitar Lama

20.11

Hari ini gue mau mengenang gitar gue yang udah lama pindah tangan ke temen. *hiks

Awalnya dari tugas kesenian yang dikasih sama Bu Sri Handayani, disuruh untuk buat gambar tangan, terserah tangannya mau dimodif kayak gimana.

Ini nih tampilan gitar lamaku:





Karna lagi suntuk dan bingung mau gambar model gimana tuh tangan, gue main-main gitar dulu. Udah nyampe beberapa lagu, gue dapet ide buat gambar tangan lagi nggitar.

Meski agak kasar sih gambaran gue, tapi emang harus dilatih lagi biar lebih alus.
Dari dulu gue pengen banget bisa gambar.

Sebenarnya, dulu waktu masih TK, gue pernah juara 1 ngelukis loh, serius,
Ini nih gue ngublek-ngublek foto dan nemuin gue lagi sok-sokan lomba:
*gue yang rambutnya dikuncir satu*


Btw, balik ke topik yang gue gambar tangan itu, daripada kebanyakan ngomong dan malah semakin ngalor ngidul, ini dia:


You Might Also Like

0 komentar

Gitar Lama

Hari ini gue mau mengenang gitar gue yang udah lama pindah tangan ke temen. *hiks

Awalnya dari tugas kesenian yang dikasih sama Bu Sri Handayani, disuruh untuk buat gambar tangan, terserah tangannya mau dimodif kayak gimana.

Ini nih tampilan gitar lamaku:





Karna lagi suntuk dan bingung mau gambar model gimana tuh tangan, gue main-main gitar dulu. Udah nyampe beberapa lagu, gue dapet ide buat gambar tangan lagi nggitar.

Meski agak kasar sih gambaran gue, tapi emang harus dilatih lagi biar lebih alus.
Dari dulu gue pengen banget bisa gambar.

Sebenarnya, dulu waktu masih TK, gue pernah juara 1 ngelukis loh, serius,
Ini nih gue ngublek-ngublek foto dan nemuin gue lagi sok-sokan lomba:
*gue yang rambutnya dikuncir satu*


Btw, balik ke topik yang gue gambar tangan itu, daripada kebanyakan ngomong dan malah semakin ngalor ngidul, ini dia:


0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

My Blog List